Wednesday, February 13, 2008

lagi-lagi tentang cinta dan dia.....


sekitar 14 bulan lalu, aku nggak kayak gini...masih "cupu" nggak tau apa-apa sama yg namanya cinta...nggak tau cara memperlakukan cewek,,,,,

emang siy, dari jaman SMA aku jg udah pacaran, udah suka sama cewek, tapi blom pernah ngerasain yg namanya cinta.

baru sekitar bulan desember 06, tahun lalu, aku ketemu seseorang...sebut saja namanya "memeng", ya..karena aku biasa memanggil dia seperti itu.

waktu awal ketemu aku kira ini hanya perasaan biasa aja, sama kayak perasaan yg lainnya.., aku pdkt, sampe akhirnya jadi
an, perasaanku masih sama, cuman suka. ya..she's not bad...waktu itu...

sebulan dua bulan mulai bermunculan masalah...ini lah, itu lah, dr yg kecil sampe yg besar...tp disamping itu, seiring berjalanya waktu, secara nggak langsung dia ngajarin aku banyak hal,,
mulai dari gmn ngomong sama cewek, memperlakukan cewek, menghormati mereka, pokoknya sampe aku ngerti banyak banget hal yg aku belom ngerti.pokoknya sampe' aku mulai ngerti.."apa ini ya, yg namanya cinta...."

ya..aku nggak bisa nulis gmn perasaanku sama dia, gmn perjalananku sama dia, gmn ributnya aku sama dia, yg jelas aku bang
ga bisa kenal dia, bisa jadi salah satu orang yg deket sama dia.. yg bisa dia percaya...emang si..kadang ada beberapa sifatnya yg nyebelin, dikit2 marah, ngambek...tapi justru itu yg bikin aku,,gmn ya...errrgghh....susah nulisnya :P

aku cuma bisa bilang, makasih buat semuanya yg "memeng" kasi buat aku,makasih buat kenangan2 yg indah..., makasih udah ma
u jadi seseorang yg "paling deket", makasih udah mau ngisi waktu2 luangku, makasih udah mau nemenin aku, makasih udah mau ngertiin aku, makasih udah ngasih dan ngajarin yg namanya, cinta...


emang siy, walopun kedengeranya cengeng....gombal...basi...or whatever...
tapi ini beneran...

aku
cinta kamu....

No comments: