Friday, March 21, 2008

mamah....



mah,
aku pengen selalu bahagia-in mamah...
aku ga pengen mamah sedih, apalagi sampe nangis...
walopun sampe sekarang aku belum bisa kasih apa2 buat mamah...
belum bisa buat mamah bahagia...
belum bisa buat mamah bangga...

maafin aku yang selalu buat mamah marah...
buat mamah kesel...capek...
tapi sebenernya aku pengen jadi yang terbaik buat mamah...

mah,
makasih udah jadi temen yang baik...
udah jadi guru yang disiplin,
jadi kekasih yang aku kangenin setiap hari...
makasih udah jadi ibu yang terbaik...dari semua ibu...

mah,
sabar ya, menghadapi ini semua...menghadapi kejamnya dunia...
menghadapi ujian2 dari Tuhan...
mamah tenang aja, anak2mu, terutama aku pasti akan selalu mendukungmu...

aku ga pengen liat muka mamah yang muram...
ga pengen liat air mata mengalir di pipimu...
ga pengen liat kesedihan menghiasi harimu...

tenang aja, mamah punya anak2 yang sayang sama mamah...
punya suami yang selalu ndampingin mamah...

walopun ga mungkin mamah baca tulisanku ini...
dan ga mungkin aku ngomong langsung ke mamah...
tapi aku cuma mau mamah tau...
kalo aku sayang mamah,
pengen jadi yang terbaik buat mamah,
pengen bahagia-in mamah,
pengen jadi anak yang bisa di banggain,
pengen selalu dideket mamah...

mah, met ulang tahun...
semoga di usia yang ke-47 ini, mamah bisa dapet apa yang mamah mau...
di lancarkan segala urusan...
di lapangkan rejekinya...
di mudahkan masalahnya...
di panjangkan umurnya...
di besarkan hatinya...
amin...

maaf aku ga bisa ngasih apa2 di hari ulang tahun mamah...
aku cuma bisa kasih do'a dan kasih sayang...
your the best i ever had...

makasih mah...
sekali lagi met ulang tahun...

No comments: