Friday, May 9, 2008

my birthday, it's my perfect day.....

yeah...my perfect day...

di hari ultahku, semuanya hancur...
mulai dari bad day banged...bokek, utang tambah banyak, badan pegel², sampe ceweku minta break...ga mau ketemu aku lagi..:(

tapi aku tetep bersyukur sama Alloh yang udah ngasih aku banyak bangettt kemudahan, kelancaran, rejeki, temen² yg care sama aku...
pokoknya makasih Tuhan...di usia yg ke-21 ini, aku ngerasa bahagia, semua yang terjadi pasti terbaik untuk-ku...amin...

di usia-ku yg sekarang, aku mau lebih berguna, buat siapa aja...aku g mau jadi cecunguk yg cuma bisa ngerepotin orang lain,,aku mau lebih dewasa...aku mau lebis bisa menghargai hidup...

bantu aku ya Alloh..beri aku kekuatan agar bisa tegar dalam menghadapi cobaan-Mu...bimbinglah aku ya Alloh....bantulah aku..hanya kepada-Mu lah aku memohon ya Alloh...Engkau yg Maha Agung...Maha Mengetahui, Maha Segalanya...amin..

No comments: