Saturday, September 27, 2008

jalan sama mantan???

gni,ta.hari jmt ad acara g?nat dipanggil wwancr ma LIA.
tp g tw pgi atw siang bizjmtn.tmn2 dh pd plg.nat g ad yg ngnter,ta.
muup y mrpotkn.tp kl g bs ywdh gpp;-)


kira² kayak gitu isi sms nya waktu minta tolong di anterin ke LIA buat wawancara kerja.tadinya biasa aja...agak bingun juga, kenapa tiba² minta tlg pdhl kita putus udah sekitar 2 bulanan. tapi ya udah deh, gapapa..lagian aku ga ada acara.

jam 2 aku ke kostnya, deg-degan jelas...grogi..tapi semua perasaan itu hilang waktu aku udah mulai nyapa..ngobrol...

jam 2 siang, berangkatlah kami, sepanjang perjalanan ga ada kata²...cuma diem...
obrolan garing, diem lagi..kayak gitu terus sampe selese wawancara.
sampe tiba² dia bilang klo tar sore dia ga ada temenya buat buka puasa...semua temen kostnya udah mudik..
ga tau, tiba² aja aku pengin ngajakin dia buat buka bareng aku, ya...sekalian nostalgia...hehe..

walopun waktu itu badanku lagi ga enak banget, capek, pusing, tapi aku tetep berusaha tepat waktu penuhin janji. jam 5 aku sampe di kostan, waktu itu kita udah agak enak ngobrolnya..setelah bingun nentuin tempat, akhirnya kita makan di nyonya besar.

sambil makan, kita ngobrol banyak, ngalor ngidul, ketawa ketiwi, pokoknya suasana udah enak, hampir kayak dulu lagi.
dari obrolan tersebut kita janjian lagi malemnya. jam 8 kita mau jalan lagi.

jam 8 aku dateng ke kostan, ngobrol lagi, sampe jam 9.baru kita cabz..ke kedai kopi tetehna.di sana obrolan kita tambah enak, jadi kerasa kayak dulu lagi...
.....
ga kerasa udah jam 1 dini hari.mau pulang ke kostan jelas udah di konci,akhirnya kita ke warnet...sambil ngenet, kita mulai ngobrolin masa lalu.mulai ngungkit-ungkit yang dulu²...air mata ga kebendung...pokoknya suasana jadi ga enak bangettt...
dan...u know what??? yapz..dia minta balikan... oooohhh.....damn!! aku blom siap buat pertanyaan itu.jelas aku masih sayang dia, tp...banyak alesan yg buat aku ga bs ngejawab..kayak orang bego.cuma bisa diem..

jam 3 kedengeran suara sauurrr...sauuurrr....kita pun beranjak, ke 007 tempat makan saur..ditempat makan semua baik² aja, ketemu temen, cerita, ngobrol...
sampe aku anterin dia kekostnya...
di kostan kita adu mulut lagi masalah balikan, kenapa putus...ah..pokoknya situasi yg membingungkan...dia terus minta buat balikan, tapi aku tetep ga bisa,,bukan karena ada cewek lain, aku masih sayang dia...tapi karena alesan yang lain..cuma aku sama dia yang tau...
sampe adzan subuh selese, aku pulang....yang aku harapkan semua berantakan, kirain jalan kali ini kita sebagai temen, walopun mantan...maksutnya, ga usah ngungkit² yg kemaren²...tapi kayaknya ga bisa, namanya mantan, kalo jalan bareng lagi, walopun cuma sekali, pasti jadinya kayak gini...pufh...cape de...

diiringi lagu nya Brian Mcknigt feat justin - one last cry...
with love,
________LaKoNe

No comments: